Senin, 12 Maret 2012

Kursor Baru ^^

Nah, mumpung kali ini saya diberi kesempatan lama untuk berselelancar di dunia maya, saya ingin nge-post sebanyak-banyak mungkin :D


Saya ingin ngebahas tentang desain blog ini. Saya sendiri masih bingung ingin memakaikan blog ini template apa. Template yang sekarang ini, menurut saya sih, tidak cocok dengan judul dan tema blog ini. Jadi, saya ingin ganti. Tapi, saya kembali bingung karena template-template di bloggertemplates.com rasanya tidak ada yang cocok untuk blog ini.


Nah, sesuai judul post ini "Kursor Baru" yaapp, saya sudah mengganti kursor blog ini dengan kursor gambar hello kitty yang cute. Gimana pendapat kalian? bagus tidak? Oleh karena itu, pada post kali ini saya ingin ngebahas tentang cara mengganti kursor dengan gambar lucu dan unik. Caranya gampang sekali ^^


cekidooott ----->


1. Klik di website cursors-4u.com
2. Nah, silahkan pilih-pilih dulu kursor yang anda suka ^^
3. Setelah menemukan kursor yang sesuai, klik gambar kursor tersebut.
4. Kemudian, akan muncul jendela yang berisi gambar dan kode kursor tersebut.
5. Copy HTML di kotak pertama di bawah gambar kursor
6. Masuk ke Blog
7. Klik Desain lalu Template
8. Cari kode ini <body (untuk memudahkan klik CTRL+F)
9. Paste kan kode tadi tepat diatas kode <body
10. Jangan lupa save template!
11. Nah, silahkan lihat blog anda dengan kursor cute yang sudah anda pilih sendiri ^^

0 komentar:

Posting Komentar