Rabu, 14 Maret 2012

Ternyata Pacaran ada manfaatnya juga, lho!

Hei, siapa yang disini tidak pernah naksir sama lawan jenis? yang jawab "enggak" pasti boong nih, hehe .. Saya baru menemukan fakta nih kalau pacaran ataupun suka sama lawan jenis ada manfaatnya! Pasti penasaran kan? dibaca yuk! jangan sampai ada satu kata yang ketinggalan :D


1. Meningkatkan Semangat Belajar
    Nggak percaya? Buktiin sendiri deh. Di depan orang yang kita suka, pasti kita ingin tampil menjadi yang terbaik, bukan? mankanya, pacaran bisa meningkatkan semangat belajar :)


2. Membuat Kita Jadi Lebih Bahagia
    Salah satu tips bahagia yang pernah saya baca adalah: mengingat orang yang kita suka. Saat mengingat orang yang kita suka, pasti kita senyum-senyum sendiri. Duh .. :)


3. Jadi Tambah Rajin
    Kalau kita orang yang pandai mengendalikan diri, pasti dengan mengingat orang yang kita suka atau pacaran kita jadi tambah rajin. Hehehe .. memang benar kok! tapi, sebaliknya -jika kita tidak bisa mengendalikan diri, kita jadi tambah malas ^^


4. Bersikap Hati-hati dan Sopan
    Bener banget kan? :D siapa yang mau marah-marah didepan cowok/cewek yang ditaksir? huh, sungguh memalukan kalau ada!


5. Jadi Pendiam
    Kalau ini bener nggak ya??? saya rasa bener soalnya saya gitu tapi ada sebagian orang yang nggak. Tapi, bagus dong kalo jadi lebih pendiam! Kita kan jadi pendiam biar tampak lebih anggun/gagah di depan orang yang kita suka :DDD



Gimana? Itu saja menurut saya manfaat pacaran "yang paling tampak" sebenarnya, masih banyak lagi yang lain. Eip, manfaatkanlah orang yang kita suka ya! Hehehe ...


Salam, admin Farras :)

0 komentar:

Posting Komentar