Selasa, 20 Maret 2012

Mau Jadi Penulis Terkenal?

Penulis Terkenal tidaklah bukunya harus menarik tapi ada juga cara lain menjadi penulis terkenal. Mau tahu caranya? yuk kita simak cara dibawah ini! Dibaca yang teliti ya, karena admin sudah susah payah membuatnya.



1. Rajin Menulis di Blog
    Banyak orang yang sudah membuktikan cara ini. Jika kita rajin menulis di blog dengan artikel bermanfaat, orang-orang pasti akan tak asing lagi mendengar nama kita.


2. Sering Buat Status Lucu di Facebook dan Twitter
    Cara ini biar banyak orang yang senang dengan kita. Status lucu pasti akan sering dibaca. Jadi, nama kita lebih terkenal.


3. Memberikan Solusi Buat Masalah Orang Lain
    Orang lain disini adalah orang-orang di dunia maya. Kan sering tuh orang buat status yang berisi curhatannya, nah, ini peluang buat kita untuk menjadi terkenal. Kita beri dia petunjuk lengkap yang bagus. Wah, dia pasti akan selalu mengingat jasa kita. Selain membuat kita terkenal, juga berpahala lho!


4. Gabung dengan forum di internet
    Forum itu gunanya untuk berbagi, bukan? ini peluang emas buat kita untuk menjadi terkenal! Jika ada buku kamu yang mau terbit, jangan pernah lupa untuk promosi di forum. Dan seringlah menulis curhatan tentang cita-cita kita menjadi penulis terkenal di forum.


5. Rajin nge-sms tentang dunia kepenulisan
    SMS adalah cara termudah untuk menjadi terkenal! Sering-seringlah sms soal buku kita, cita-cita, cerita unik dan lucu (walaupun COPAS :D), de-el-el lah. Jangan lupa cantumkan nama kita di bagian bawah sms agar orang-orang tahu nama kita.




Cukup Demikian dari Admin Farras. Doain admin jadi penulis terkenal ya! Hehehe ... Wassalam.

0 komentar:

Posting Komentar